Selasa, 28 April 2009

Posting pas lagi bingung

Selasa, 28 April 2009
gue bingung mau ngapain!!
yang pasti insomnia gue lagi kambuh gak tau kenapa minggu liburan ini gue jarang tidur dan jarang buat maen paling malem' gak bisa tidur gini gue nemenin adek gue nonton
yah gue capek atau gak tau kenapa yang pasti ngantuk banget ini adalah contoh efeknya
temen gue: fik gue maen ps ya?
gue : yaudah
temen : yes udah naek level!!
gue : oh bagus (mata udah rada merem)
temen : oi lu mau maen gak?
gue : hah??
tamen : mau maen gak?
gue : zzzzzzzzzzzz.........
temen : ih bego malah tidur

terus biasanya terjadi kalo mau siap' berangkat ke suatu tempat biasanya gue ketiduran
dan yang paling sering adalah ketiduran diangkot eh pas bangun udah entah dimana

tapi anehnya tiap malem malah kagak bisa tidur
ya gue udah kaya kelelawar yang nocturnal yang beraktivitas malem hari
mungkin laen kali gue ambil sekolah yang malem aja kali ya? (ada gitu?)

gue masih shock nonton knowing lumayan ngagetin nih film bahkan ada temen gue yang insaf abis nonton ini

yah lumayan jadi entri film' bagus gue
oh ya selain itu "transformer revenge of fallen" juga lumayan seru

udah ah

see you!

0 komentar:

Posting Komentar

 
useless blog ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates