Kamis, 30 April 2009

Holiday

Kamis, 30 April 2009
minggu ini kayaknya kagak pantes disebut holiday kenapa??
karena gue sangat bosen (udah biasa sih bosen)
tapi kali ini holidaynya gue kagak ngapa-ngapain!!
and setiap gue ngajak temen gue jalan' pasti gak mau gue udah nyoba 1500 kali (lebay banget)
dan pasti jawabannya -males ah
-gue ada les
-capek
aarrrrgghhhhhh
BOSEN

contohnya tadi
kinan : fik ngerjain tugasnya di rumah gue
gue : ok

beberapa menit sebelum berangkat

gue: hehehehe nan rumah lo dimana sih?
kinan : dodol!! dari kmaren bukannya nanya
gue : kalo naek angkot rutenya apa??
kinan: pertama naik angkot 06 ke gandaria terus naek 37(ato berapa gitu gue lupa) sampe gas alam
gue : hah? gartalam??
kinan : gas alam
gue : hah?? gatalam??
kinan : Gas alam
gue : oh
kinan: terus jalan ampe bla bla bla bla bla
gue : oh oke!

beberaa menit kemudian

gue : nan ruma lu kejauhan n ribet ntar gue nyasar lagi (di daerah rumah gue aja masih suka nyasar)
kinan : ya udah lo bikin laporan

dan plan gue buat main di rumah kinan : FAILED

hoaaaam ngantuk nih
udah dulu ah gue lanjutin besok aja


see you

0 komentar:

Posting Komentar

 
useless blog ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates